IMSF-JIMU 2017


[IMSF-JIMU 2017: Coming This November!]

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh, Sahabat!

"Dan Kami perintahkan kepada manusia agar berbuat baik kepada kedua orang tuanya. Ibunya telah mengandungnya dengan susah payah, dan melahirkannya dengan susah payah (pula). Masa mengandung sampai menyapihnya selama tiga puluh bulan, sehingga apabila dia (anak itu) telah dewasa dan umurnya mencapai empat puluh tahun dia berdoa, “Ya Tuhanku, berilah aku petunjuk agar aku dapat mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau limpahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku dan agar aku dapat berbuat kebajikan yang Engkau ridhai; dan berilah aku kebaikan yang akan mengalir sampai kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertobat kepada Engkau dan sungguh, aku termasuk orang muslim.” (QS. Al-Ahqaf: 15)

Bersiaplah menyambut acara syiar terbesar yang diadakan oleh FSI BEM IKM FKUI feat. FULDFK Indonesia!

IMSF-JIMU 2017 akan menyajikan perpaduan ilmu kedokteran dengan ilmu keislaman melalui kompetisi dan seminar & talkshow.

#IMSFJIMU2017 
#CaringfortheAging

CP: 
Nisil (08114346740 / ID LINE: silnisil)
Geta (08116251806 / ID LINE: getajunisyahana)

OA Line: @zdo0831c ( line://ti/p/@zdo0831c )
Instagram: @imsfjimu2017
_______________

FKI AsySyifa FK UPN 1438 H
 |Menebar Manfaat|

πŸ“±Line: @nkf8404g
πŸ””Twitter: @fki_asysyifa
πŸ—ΌInstagram : @fki_fkupn_asysyifa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kajian Kemuslimahan

IMSF-JIMU Registration 2017

Menerima Kebenaran dari Siapa Saja, Kalau Belajar Harus Pilih-Pilih Guru